25 Desember 2021 menjadi sejarah baru bagi STIT Al-Ihsan Baleendah. Di umurnya yang menginjak 5 tahun, STIT Al-Ihsan menyelenggarakan wisuda pertama bagi angkatan pertama yang berjumlah 34 orang.

Koordinator perguruan tinggi Islam Swasta (Kopertais) Jabar, Prof. Dr. H..Mahmud, M.Si turut menghadiri jalannya acara dan memberikan beberapa sambutan. Salah satunya adalah beliau merasa bangga karena STIT Al-Ihsan berada di tengah komplek pesantren sehingga menghasilkan sarjana yang nyantri.

"Alhamdulillah saya menyambut baik wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al Ihsan Baleendah yang usianya baru seumur jagung, tapi sudah wisuda sarjana 34 orang," kata Mahmud di sela-sela wisuda STIT Al Ihsan, Sabtu 25 Desember 2021 yang dikutip juga oleh jurnalsoreang.pikiran-rakyat.com.

Selain itu, harapan-harapan dari beliau yang menutup sambutannya adalah STIT Al-Ihsan bukan hanya menjadi sekolah tinggi, namun menjadi universitas yang menghasilkan mahasiswa berprestasi dan juga turut andil dalam kegiatan kemasyarakatan.

Acara ini didampingi oleh jajaran pengurus STIT Al-Ihsan dan juga dihadiri oleh orang tua mahasiswa.